Selasa, 14 Maret 2017

Contoh Undangan Pernikahan Formal

Contoh-Undangan-Pernikahan-Formal, Bikin Undangan Murah Di Bogor, Undangan Pernikahan Daerah Bogor, Tempat Cetak Undangan Murah Di Bogor, Tempat Percetakan Undangan Murah Di Bogor, Cetak Undangan Pernikahan Murah Di Bogor, Undangan Pernikahan Kota Bogor, Undangan Pernikahan Tas Bogor, Undangan Murah Di Batam, Cetak Undangan Murah Batam, Undangan Pernikahan Murah Di Batam, Cetak Undangan Murah Di Batam, Kartu Undangan Murah Di Batam, Percetakan Undangan Pernikahan Murah Di Batam, Kartu Undangan Pernikahan Murah Di Batam, Percetakan Undangan Murah Di Batam,
Contoh Undangan Pernikahan Formal


















Contoh Undangan Pernikahan Formal,Contoh Undangan Pernikahan Yg Lucu,Undangan Pernikahan Unik Dan Modern,Cetak Undangan Karawang,

Surat undangan nikah hardcover di atas ini menerapkan warna biru untuk tampilanya. Di bagian cover terlihat tampilan berpola batik berbetuk belah ketupat berwarna biru yang terlihat lebih muda di sisi bawahnya, sedangkan di bagian sisi sebelah atasnya didesain warna biru tua polos, dengan opening letter berwarna putih polos agar terlihat kontras dan elegan. Untuk bagian isi undanganya dibuat tampilan baground seperti bagian sisi bawah cover, tetapi dibuat menyeluh dan memilih warna abu putih kebiruan, dan hiasan pinggir dan font berwarna biru tua yang sama.

Untuk keterangan singkatnya, undangan nikah murah ini termasuk undangan hard cover satu warna, sehingga berbentuk lipat 2 dengan posisi buka ke atas. Undangan nikah ini memiliki ukuran 14 x 21 cm. Untuk jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.



Spesifikasi undangan pernikahan di atas adalah sebagai berikut :

- Undangan hard cover satu warna

- Bentuk lipat 2

- Ukuran 14 x 21 cm posisi tertutup

- Jenis kertas yang digunakan adalah kertas ivory



Harga per 1000 @Rp 6.050,-

Harga per 700 @Rp 6.300,-

Harga per 500 @Rp 6.600,-

Harga per 300 @Rp 6.850,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas



Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline.Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkujung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl. Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.



Mempersiapkan pernikahan memang tak semudah membalik telapak tangan. Dengan banyaknya pilihan yang datang dan keputusan yang harus diambil, proses itu seringkali membuat stress. Jangan panik! Segera atasi hal-hal yang paling menakutkan dari rencana pernikahan Anda.

1. Budget
Anggaran pesta pernikahan adalah topik yang paling sering menjadi permasalahan ketika Anda sedang menyusun rencana. Yang paling sering terjadi adalah, vendor yang sudah diincar ternyata mematok harga yang lebih mahal daripada budget awal. Kuncinya adalah selalu bersifat realistis dan merencanakan pernikahan berdasarkan anggaran, bukan keinginan yang muluk semata. Karena 50% biaya akan habis pada venue, dekorasi, dan katering pernikahan.

2. Transportasi
Jika pernikahan Anda diadakan di pusat kota yang ramai lalu lalang kendaraan, mengatur jumlah kendaraan yang menghadiri pernikahan Anda dapat jadi hal yang menakutkan. Apalagi jika tempat Anda mengadakan resepsi tidak menyediakan lahan parkir yang besar dan cukup menampung semua tamu. Hal ini terkadang dilupakan oleh calon pengantin, namun penting untuk Anda menemukan jasa pengatur parkir yang tepat agar Anda sendiri atau mungkin panitia tak perlu turun tangan untuk hal ini.

3. Cuaca
Cuaca adalah bagian yang paling menakutkan dari mengadakan acara, karena tak ada yang dapat memprediksi keadaan alam. Terlebih jika Anda menggelar acara di luar ruangan. Pertimbangkan untuk menyewa tenda atau menemukan gedung indoor yang bisa dijadikan alternatif untuk para tamu berteduh. Perhatikan juga di mana Anda akan meletakkan tenda tersebut. Ada baiknya penempatan dan dekorasi pernikahan juga diperhatikan, jangan sampai tenda cadangan tersebut terlihat mencolok sebagai tambahan dan tidak menyatu dengan lokasi sekitar. Konsultasikan dengan dekorator untuk memastikan rencana Anda.

Pernikahan bukan hal yang sulit selama Anda dan pasangan rutin berkomunikasi. Selamat menyiapkan hari istimewa Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar