Rabu, 29 Maret 2017

Kartu Undangan Kalender

Kartu-Undangan-Kalender, Cetak Undangan Cimahi, Cetak Undangan Ciledug, Cetak Undangan Cilacap, Cetak Undangan Cepat Jogja, Cetak Undangan Cibubur, Cetak Undangan Cibitung, Cetak Undangan Cileungsi, Cetak Undangan Cepat Di Jakarta, Cetak Undangan Ciputat, Cetak Undangan Cibinong, Cetak Undangan Cepat Dan Murah, Cetak Undangan Cepat Surabaya, Cetak Undangan Cepat Di Bandung, Cetak Undangan.Com, Cetak Undangan Di Purwokerto,
Kartu Undangan Kalender




















Kartu Undangan Kalender,Undangan Nikah Harga 500,Percetakan Undangan Murah Di Jakarta Pusat,Cetak Undangan HUnik Di Jakarta,

Kartu nikahan elegan dengan kalender yang satu ini menerapkan konsep dengan tema custom foto pre wedding dengan tambahan kalender untuk memperamai kesan undangan. Di bagian sisi depanya terlihat foto pre wedding dengan tema elegant silver berukuran full side photo yang diberi tambahan kalender tiga bulan. Sedangkan di bagian baliknya diberi foto pre wedding dengan fiew langit petang yang sangat menawan, juga diberi kalender tiga bulan di bagian atasnya.

Untuk keterangan singkatnya, undangan nikah murah ini termasuk undangan hard cover full colour, sehingga berbentuk lipat 2 dengan posisi buka ke samping. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm. Untuk jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.

 

Spesifikasi undangan pernikahan di atas adalah sebagai berikut :

- Undangan hard cover full colour

- Bentuk lipat 2

- Ukuran 15 x 15 cm posisi tertutup

- Jenis kertas yang digunakan adalah kertas ivory

 

Harga per 1000 @Rp 4.950,-

Harga per 700 @Rp 5.400,-

Harga per 500 @Rp 5.850,-

Harga per 300 @Rp 6.200,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas

 

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkujung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl. Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Mendokumentasikan pesta pernikahan merupakan salah satu elemen terpenting yang harus dipersiapkan. Setelah semua rangkaian acara pernikahan usai, Anda dan pasangan hanya bisa mengenang semua momen kebahagiaan di hari istimewa tersebut melalui hasil jepretan fotografer dan rekaman video. Di internet, Anda akan banyak menemukan ragam video pernikahan yang menangkap berbagai momen pernikahan yang begitu menyentuh hati. Tapi herannya, tidak sedikit calon pengantin yang memutuskan untuk tidak menggunakan jasa videografi pernikahan. Mungkin hal ini akan menambah sedikit biaya lagi bagi Anda. Tapi, coba pikirkan kembali. Apakah Anda yakin akan melewatkan kesempatan untuk mengabadikannya dalam video yang bisa dikenang selamanya?

1. Menangkap Gerak dan Suara
Hasil foto dapat menangkap penggalan momen yang sedang berlangsung, tapi tidak cukup untuk menjelaskan suasana di hari pernikahan Anda. Sementara video menangkap gerakan dan suara, yang menjadikannya lebih hidup. Anda dapat mendengar suara dan menyaksikan ekspresi yang keluar dari para tamu dan keluarga saat momen-momen tertentu, dan tentu saja melihat ekspresi Anda sendiri di momen penting seperti saat mengucapkan janji pernikahan.

2. Faktor Emosi
Sangat penting untuk menggunakan jasa videografer professional yang sudah terbiasa menangkap emosi yang keluar dari interaksi pengantin dan orang-orang terdekat yang hadir. Selain merekam, videografer yang baik dapat mengeditnya, menjadikan setiap momen yang tertangkap oleh kamera, semakin bermakna. Diiringi juga dengan pilihan lagu favorit yang dapat menceritakan ulang kisah cinta romantis Anda di hari pernikahan.

3. Kenangan yang Abadi
Pesta pernikahan Anda akan terasa berlalu begitu cepat. Di hari tersebut, Anda tidak akan dapat menyaksikan semua momen yang terjadi. Karenanya, tangkapan kamera akan membantu Anda untuk menyaksikan kenangan yang terlewatkan tersebut.

4. Mudah Dibagikan
Kini, video Anda mudah untuk diunggah ke situs-situs seperti youtube dan vimeo yang artinya semua rekan yang hadir dapat menyaksikan ulang momen sakral Anda. Bonusnya, orang-orang terdekat yang tidak bisa hadir juga mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan pesta pernikahan Anda.

Jadi, apakah Anda akan mengabadikan momen pernikahan Anda dalam video?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar