Jumat, 17 Maret 2017

Pemesanan Undangan Pernikahan Di Surabaya

Pemesanan-Undangan-Pernikahan-Di-Surabaya, Cetak Undangan Pernikahan Kilat Jakarta, Cetak Undangan Pernikahan Karawang, Cetak Undangan Pernikahan Kramat Jati, Percetakan Undangan Pernikahan Kota Malang, Cetak Undangan Pernikahan Kartun, Cetak Undangan Nikah Kilat, Percetakan Undangan Pernikahan Di Karawang, Cetak Undangan Pernikahan Lampung, Percetakan Undangan Pernikahan Di Lumajang, Percetakan Undangan Pernikahan Di Lampung, Cetak Undangan Pernikahan Di Lamongan, Cetak Undangan Pernikahan Di Lampung, Percetakan Undangan Pernikahan Di Lombok, Cetak Undangan Pernikahan Bandar Lampung, Cetak Undangan Pernikahan Pondok Labu,
Pemesanan Undangan Pernikahan Di Surabaya




















Pemesanan Undangan Pernikahan Di Surabaya,Undangan Nikah Bentuk Sim,Percetakan Undangan Pernikahan Murah Di Semarang,Cetak Undangan Offset Di Malang,

Undangan pernikahan simple elegan yang satu ini menerapkan warna biru untuk tampilan utamanya. Di bagian cover terlihat tampilan background berwarna biru tua polos, dengan pinggir pinggirnya diberi batik berwarna cream dari warna dasar kertasnya, dan openning letternya diletakkan tepat di tengah tengah undanganya. Untuk bagian isi undanganya dibuat denan desain kebalikan dari bagian cover, yaitu background menerapkan warna dasar kertas, sedangkan isi (font) dan hiasan pinggirnya menerapkan warna biru.

Untuk keterangan singkatnya, undangan nikah murah ini termasuk undangan hard cover satu warna, berbentuk lipat 2 dengan posisi buka ke samping. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas jasmine.



Spesifikasi undangan pernikahan di atas adalah sebagai berikut :

- Undangan hard cover satu warna

- Bentuk lipat 2

- Ukuran 15 x 15 cm posisi tertutup

- Jenis kertas yang digunakan adalah kertas jasmine



Harga per 1000 @Rp 4.900,-

Harga per 700 @Rp 5.750,-

Harga per 500 @Rp 5.900,-

Harga per 300 @Rp 6.000,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas



Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline.Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkujung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl. Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.



Segala sesuatu pasti ada kelebihan dan kekurangannya. Menikah muda juga punya kelebihan dan kekurangan, begitu juga jika telat menikah. Telat menikah bukan berarti semuanya buruk, karena pasti ada juga sisi baiknya. Karena itu, mari kita lihat apa saja yang menjadi kelebihan dan kerugian jika suami istri telat menikah
Kekurangan
Setelah menikah, bila seorang wanita baru hamil setelah usia 35 tahun, maka indung telur tidak pernah istirahat sejak pertama kali ovulasi (sejak keluarnya telur dari indung telur). Artinya, setiap bulan akan terjadi proses pematang dan keluarnya telur sehingga resiko terkena kanker indung telur lebih besar. Selain itu, dalam laporan sebuah penelitian yang diterbitkan dalam PLoS Medicine ini menyebutkan bahwa bayi yang terlahir dari ayah yang sudah berumur tua memiliki kecerdasan dan kemampuan yang lebih rendah dibandingkan mereka yang punya ayah pria dewasa muda.
Kelebihan
Namun, tentu ada kelebihan yang dimiliki pasangan yang telat menikah. Mereka telah banyak makan asam garam kehidupan sehingga banyak belajar dari orang-orang di sekitar mereka yang telah menikah. Bahkan mungkin, anak-anak teman/saudara mereka dijadikan “eksperimen” agar menjadi ahli di dalam mengurus anak. Selain itu, tentu kehidupan yang mapan lebih dirasakan oleh keduanya. Karena, keduanya sama-sama sudah punya penghasilan yang mapan pula. Uniknya lagi, anak-anak yang terlahir dari ibu yang berumur lebih tua ternyata memiliki skor kecerdasan lebih tinggi dibanding yang beribukan wanita muda.
Idealnya
Usia ideal wanita untuk menikah dan hamil sehat adalah 20-30 tahun. Usia <20 tahun atau >30 tahun memiliki resiko yang tinggi untuk terjadinya kesulitan seperti pendarahan, darah tinggi pada kehamilan, atau penyakit kencing manis, dan atau juga pada janin (terutama resiko cacat bawaan). Sedangkan untuk pria di bawah 30 tahun, hal ini karena pengaruh pada keturunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar